matahati katahati

  • Personal / Humor /
    3 Feb 2015

    Andai Polisi Mogok Kerja

    Ha…ha…ha…ha… Asli ngakak deh baca berita ini. Bila 425 Ribu Polisi Mogok Bisa Chaos, Kalau KPK Mogok Bisa Aman. Demikian pengacara Polri, Frederick Yunadi bicara di depan wartawan, Senin (2/2). Pasca gelaran pertama sidang pra-peradilan Komjen BG di PN Jakarta Selatan. So what gitu lho… Sedemikian urgensinya kah, sehingga sang pengacara bicara demikian? Ini lah akibat kepentingan politik yang mengabaikan kepentingan rakyat. Saat kepentingan politik menabrak apa saja. Termasuk menabrak nurani sebagai anak bangsa. Dia pikir, polisi itu yang menggaji siapa? Negara bukan? Lalu negara dapat duit dari mana? Apa bisa bim sala bim? Mikir dong. Ini negara, bukan pabrik sabun. Apalagi pabrik kaleng. Dimana karyawan bisa seenaknya demo atau mogok kerja. Inilah akibat
  • Humor /
    12 Jan 2015

    7 Ciri-Ciri Orang Cerdas

    Black n white. Wait n see by sohib Anton Yuliantono. Dalam sebuah artikel, menyebutkan bahwa ada 7 ciri-ciri orang pintar. Nah, untuk mengupas lebih jauh, saya jabarkan pada artikel saya berikut. Tentu saja banyak pembaca yang akan tak sepaham dengan saya. Monggo, itu semua adalah hak Anda untuk setuju atau tidak dengan paparan saya. Berikut 7 ciri-ciri orang cerdas yang bisa Anda jadikan referensi. Minimal kalau mau cari calon menantu, bisa mengukur dengan 7 parameter ini. Atau jika akan memilih kongsi bisnis, bisa tahu lebih dulu dia bisa memberi harapan cerah atau tidak. Bisa membedakan mana panci mana ember. Kelihatan sepele bukan? Kita berpikir bahwa kedua benda tersebut bisa untuk wadah air. Padahal fungsinya beda. Kalau panci bisa menyuci baju. Sementara ember bisa dibuat unt
  • Humor /
    10 Jan 2015

    Humor HL di Blogdetik

    Dua orang blogger Blogdetik saling curhat di twiter. Nih, transkrip pembicaraannya: A: Mas, B. Tahu gak? B: Apaan, Mas? A: Kok aku belum pernah lihat HL di Blogdetik yang bisa bikin sakit perut? B: Maksute piye, Mas? A: Itu, tulisan humor yang bisa tembus HL di Blogdetik. B: Iya ya? A: Lha, kok balik tanya? B: Perasaan saya gitu deh. Tapi mbuh maneh ding… A: Tahu nggak, kira-kira kenapa kok humor gak bisa HL? B: Nggak tahu deh. Nyerah? A: Mau tahu? B: Iya. Apa hayooo…? A: Sebab adminnya gak bisa tulis artikel humor. B: Bhuahahahahaha….. Ngaco Ah!
  • Humor /
    10 Jan 2015

    Humor Bangun Pagi

    Ah…Pak RT ini. Bisa aja…. Fuad tak seperti biasanya, pagi ini terlihat jalan-jalan di lapangan belakang rumah. Maklumlah, sebagai penjaga warnet, dia baru bisa pulang setelah jam 4 pagi. Warnet tempat dia bekerja memang tutupnya jam 4 pagi. Nah, dia kebagian menjadi karyawan tetap yang jaga pada malam hari, dari pukul 6 malam hingga 4 pagi. Untuk urusan hari dan total jam kerja, gak usah dibahas ya. Sebab ini bukan artikel untuk ngitung gaji pokok dan tunjangan profesi. Namanya penjaga warnet, yang penting tiap bulan digaji tepat waktu, beres. Syukur-syukur jika ditambah dengan bonus. Nah, balik ke Fuad yang jalan-jalan ya. Sabtu pagi seperti biasanya, jogging track cukup ramai. Sekolah libur, PNS juga libur. Jadi banyak yang memanfaatkan waktu pagi untuk menghirup udara

Author

Saya mengamati semua sahabat, dan tidak menemukan sahabat yang lebih baik daripada menjaga lidah. Saya memikirkan tentang semua pakaian, tetapi tidak menemukan pakaian yang lebih baik daripada takwa. Saya merenungkan tentang segala jenis amal baik, namun tidak mendapatkan yang lebih baik daripada memberi nasihat baik. Saya mencari segala bentuk rezeki, tapi tidak menemukan rezeki yang lebih baik daripada sabar. —Umar bin Khattab—

Recent Post

Komentar Terbaru