matahati katahati

Humor HL di Blogdetik

10 Jan 2015 - 09:04 WIB

de4db29e778ce3be4d3f109e9c5d3f78_cuma-editan

Dua orang blogger Blogdetik saling curhat di twiter. Nih, transkrip pembicaraannya:

A: Mas, B. Tahu gak?

B: Apaan, Mas?

A: Kok aku belum pernah lihat HL di Blogdetik yang bisa bikin sakit perut?

B: Maksute piye, Mas?

A: Itu, tulisan humor yang bisa tembus HL di Blogdetik.

B: Iya ya?

A: Lha, kok balik tanya?

B: Perasaan saya gitu deh. Tapi mbuh maneh ding…

A: Tahu nggak, kira-kira kenapa kok humor gak bisa HL?

B: Nggak tahu deh. Nyerah?

A: Mau tahu?

B: Iya. Apa hayooo…?

A: Sebab adminnya gak bisa tulis artikel humor.

B: Bhuahahahahaha….. Ngaco Ah!


TAGS   #HumorBlogger /


Author

Saya mengamati semua sahabat, dan tidak menemukan sahabat yang lebih baik daripada menjaga lidah. Saya memikirkan tentang semua pakaian, tetapi tidak menemukan pakaian yang lebih baik daripada takwa. Saya merenungkan tentang segala jenis amal baik, namun tidak mendapatkan yang lebih baik daripada memberi nasihat baik. Saya mencari segala bentuk rezeki, tapi tidak menemukan rezeki yang lebih baik daripada sabar. —Umar bin Khattab—

Recent Post

Komentar Terbaru

Archive