matahati katahati

NOKIA X: Buktiin Serunya Akses Aplikasi Android

2 Jun 2014 - 13:37 WIB

Sebagai satu perusahaan yang sudah sangat lama berkecimpung di jagad telepon genggam, Nokia selalu saja terus bergerak untuk melakukan inovasi. Keinginan pasar yang beragam, mampu dijawab dengan berbagai luncuran produk-produk inovatif yang canggih dengan harga terjangkau. Tentu saja tetap tak meninggalkan kesan produk Nokia sebagai produk nan elegan dan eksklusif. Gempuran berbagai pabrikan baru, tak menyurutkan minat para konsumen loyal terhadap produk-produk baru Nokia.

Demikian juga saat Android yang merupakan operating system yang lagi ngteren tiga tahun terakhir. Akhirnya Nokia pun merilis produk pertamanya yang berbasis OS AndroidTM. Nokia X, demikianlah nama yang disematkan pada gadget baru tersebut. Dengan berbagai fitur yang lengkap, akan sangat digemari oleh kalangan muda, dewasa bahkan anak-anak dan orang tua. Akses ke dunia luar, benar-benar akan berada di genggaman anda.

5a210d7e3013940c58dc62083d89b11b_nokia-x-1

Tentu anda akan bertanya. Apa sih keunggulan Nokia X dibandingkan keunggulan produk Nokia yang sejenis. Atau pertayaan lain, apa sih kehandalan Nokia X dibandingkan produk-produk kompetitor. Nah untuk lebih jelasnya akan saya jelaskan fitur-fitur unggul yang melekat pada Nokia X.

Fitur:

  1. OS AndroidTM v4.1.2 (Jelly Bean)
  2. Chipset Qualcomm MSM8225 Snapdragon S4 Play
  3. CPU Dual-core 1GHz Cortex yang didukung GPU Andreno 203
  4. SMS, MMS, Email, Push Email, IM Messaging
  5. Browser HTML
  6. Stereo FM Radio di Nokia Mix Radio yang didapatkan secara gratis.
  7. GPS Support yang didukung salah satu aplikasi peta terbaik di dunia HERE Maps. Bisa diakses online maupun offline yang merupakan aplikasi gratis dari HERE Drive.
  8. Java MIDP Emulator
  9. SNS Integration, MP3/WA/eAAC+Flac Player, MP4/H.264/H.263 player, photo editor, voice memo/dial, Predictive text input.

Keunggulan lainnya:

  1. Tampil dengan dua SIMHadir denga pilihan warna bermacam yang ceria seindah ekspresi dirimu. Ditambah dengan fitur Dual SIM dan bisa Facebookan, Twitteran serta BBM-an dengan sesuka hatimu.
  2. Seru dan asyiknya chatting dan kirim sticker lucu via LINE plus bisa main game Plants vs Zombies 2.
  3. Gampang dan cepat berpindah antar aplikasi yang sedang terbuka atau baru saja dibuka pakai Fastlane. Semuanya bisa diakses hanya dari satu layar.
  4. Untuk semua pemilik Nokia X, mendapatkan otomatis penyimpanan gratis hingga 10GB di OneDrive. Semua data penting, mulai dari foto, video dan dokumen bisa diakses dari perangkat apapun.
  5. Silaturrahim pun makin mudah berkat chatting, voice call dan video call di Skype. Bonus gratis panggilan internasional di Skype selama satu bulan, ke ponsel di 8 negara dan panggilan ke telepon kabel di lebih dari 60 negara, jika membeli Nokia X.
  6. Dengan berat hanya 128,7 gram dan dimensi 115.5 x 63 x 10.4 mm semakin membuat mantap dan nyaman di genggaman.
  7. Dukungan IPS LCD capacitive touchscreen memudahkan anda untuk memilih fitur yang disediakan.
  8. Oh ya, memori MiniSD slot card-nya sampai dengan 32 GB membuat anda leluasa untuk menyimpan data apa saja.
  9. Jangan lupa, kemapuan kameranya sebesar 3.15MP mampu menghasilkan gambar/foto dengan resolusi 2048 x 1536 pixels. Ditunjang dengan 1/5 sensor size, panorama dan face detection.
  10. Baterai bandel 1500 mAh menyertainya. Mampu standby dalam 408 jam, waktu bicara 13 jam 20 menit (2G) atau 10 jam 30 menit (3G), sementara untuk mendengarkan musik sampai dengan 26 jam (dalam kondisi normal).

Tampilan video Nokia X:

Tunggu apalagi?

Segera kunjungi toko maupun gerai resmi Nokia, offline atau online. Siapa cepat pasti dapat. Sebab sejak diluncurkan pada Bulan Februari 2014 yang lalu, hampir setiap toko atau gerai langsung off stock. Langsung terjual habis dalam hitungan hari saja.

Jika masih penasaran, bisa kunjungi situs web resmi Nokia untuk mendapatkan info lengkap tentang Nokia X di sini.


TAGS   NOKIA X / OS Android /


Author

Saya mengamati semua sahabat, dan tidak menemukan sahabat yang lebih baik daripada menjaga lidah. Saya memikirkan tentang semua pakaian, tetapi tidak menemukan pakaian yang lebih baik daripada takwa. Saya merenungkan tentang segala jenis amal baik, namun tidak mendapatkan yang lebih baik daripada memberi nasihat baik. Saya mencari segala bentuk rezeki, tapi tidak menemukan rezeki yang lebih baik daripada sabar. —Umar bin Khattab—

Recent Post

Komentar Terbaru

Archive