matahati katahati

Selamat Datang Template Baru

14 Mar 2014 - 08:04 WIB

e7c3240bdc16e0facf24719363e8af0c_aa3

7 bulan tak terasa. Template lama Blogdetikku dengan setia menampung segala curhatanku. Banyak kisah suka yang ditorehkan dalam rentang waktu itu. 167 posting artikel telah menghiasi. Masih jauh sebenarnya dari target 200 posting. Karena beberapa kendala yang mungkin terjadi, baik teknis maupun non-teknis.

Beberapa alasan yang membuat saya harus mengganti tampilan diantara adalah:

  1. Kemudahan untuk up-load pada koneksi yang lelet dan melambai.
  2. Kemudahan responsi pada alat yang namanya gadget.
  3. Jenis font bawaan yang lebih familiar dan tak harus memicingkan mata atau gunakan kaca pembesar saat membacanya. Sebagai efek huruf yang amat lembut dan warna yang amat soft.
  4. Banyaknya keluhan saat masuk ke blog saya perihal ketaknyamanan template yang ada.
  5. Sebab saya sudah mulai ‘ngeh’ dengan berbagai template yang disediakan oleh Blogdetik.
  6. Kebetulan pas dapat HL pas postingan tersebut. Eh, maaf, kayaknya ini tidak nyambung ya.
  7. Berharap peruntungan baru yang lebih sip dan joss dengan template baru. Sehingga energi menulis pun semakin lebih besar…sar…sar….

Pada prinsipnya, jangan takut untuk berubah untuk sesuatu yang lebih. Di situ ada niat, maka di situ ada jalan. Rawe-rawe rantas, malang-malang putung. Lho… wis pokoknya gitu deh.

Akhirul kalam di Jumat Mubarok ini, semoga hidup kita selalu dilimpahi kesehatan dan kebaikan oleh Alloh Ta’ala.


TAGS   template baru /


Author

Saya mengamati semua sahabat, dan tidak menemukan sahabat yang lebih baik daripada menjaga lidah. Saya memikirkan tentang semua pakaian, tetapi tidak menemukan pakaian yang lebih baik daripada takwa. Saya merenungkan tentang segala jenis amal baik, namun tidak mendapatkan yang lebih baik daripada memberi nasihat baik. Saya mencari segala bentuk rezeki, tapi tidak menemukan rezeki yang lebih baik daripada sabar. —Umar bin Khattab—

Recent Post

Komentar Terbaru

Archive